PS TIRA Gelar Persiapan Serius Jelang Hadapi Bali United

Jakarta – Jelang melawan Bali United, PS Tira melakukan sesi latihan yang cukup serius, konsentrasi mereka saat ini adalah menyiapkan strategi untuk meredam serangan balik dari sang lawan, lantaran skuat Serdadu Tridatu memiliki kualitas pemain depan yang gemilang seperti Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic. Pertandingan ini akan di gelar pada hari Senin (30/04).

Namun Skuat The Amry bukan hanya sekedar meredam serangan balik lawan, mereka juga akan memperbaiki cara kerja di sektor pertahanan, sebab di tiga pertandingan terakhir, gawang anak asuh Rudy Eka Priyambada tersebut kebobolan 10 gol.

“Lini belakang terus menjadi perhatian kami. Kami juga menyiapkan antisipasi bola-bola menusuk dari lawan. Serangan balik Bali United yang harus diwaspadai,” beber Rudy Eka, Kamis (26/4).

Rudy Eka meminta pada para pemainnya untuk tak memberikan bola kepada tiga pemain Bali United yakni Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan Lilipaly.

Di pertandingan kali ini PS Tira akan mengakhiri hasil rentetan kekelahan mereka dalam tiga laga sebelumnya.

“Kompetisi masih panjang. Ini bukan sprint tapi marathon,” sebut Rudy Eka.

PS Tira sendiri sebelumnya sudah di kalahkan oleh PSM Makassar (3-4) Persebaya Surabaya (1-4) dan Persipura Jayapura (0-2).

“Saat kalah dari PSM, kami hanya kurang beruntung saja. Harapannya dalam laga melawan Bali United, kami bisa meraih hasil maksimal,” pungkas Rudy Eka. (David Tanoko – beritaboladunia.org)