Pelatih PSM Siapkan Strategi Redam Kecepatan Pemain Sriwijaya FC

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tengah menyiapkan strategi untuk mematikan kecepatan pemain Sriwijaya FC, yang mana kedua tim tersebut akan saling bertanding pad alaga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (28/04).

Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa Sriwijaya FC nantinya akan tampil lebih menekan lantaran bermain di kandangnya.

“Sriwijaya FC merupakan tim yang mempunyai karakter menyerang. Mereka punya pemain depan yang bagus, dan sangat cepat. Pemain mereka sangat cepat berada di belakang pertahanan lawan,” ungkap Rene Alberts.

“Kami terus mengasah permainan dan taktik tim yang akan diterapkan di Palembang. Kami berharap koordinasi antarpemain dan lini berjalan dengan baik.”

Alberts hanya membawa 19 pemain untuk terbang ke Palembang, namun mereka tak akan di bela oleh Wiljan Pluim, yang tengah berada di Belanda.

“Wiljan memang belum di Makassar. Tapi kalau dia sudah di Indonesia, maka akan langsung ke sana [Palembang],” jelas media officer Andi Widya Sadzwina. (gk-69)

Berikut Nama-nama Pemain PSM yang ke Palembang:

Syaiful, Rivki Mokodompit, Hasyim Kipuw, Steven Paulle, Abdul Rahman, Fauzan Jamal, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah.Marc Klok, Rizky Pellu,Asnawi Mangkualam Bahar, Rasyid Bakrie, Arsyad Yusgiantoro, Ferdinand Sinaga, M Rahmat, Zulham Zamrun, Bruce Djite, Guy Junior. (David Tanoko – beritaboladunia.org)