PSMS Tak Ingin Pulang Dari Lamongan Dengan Tangan Hampa

Medan – PSMS Medan akan bertandang ke markas Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2018, Minggu (29/04). Jelang pertandingan ini, salah satu pemain PSMS, Dilshod Sharofetdinov yakin bahwa timnya akan pulang membawa poin penuh.

Dilshod Sharofetdinov mengatakan bahwa seluruh pemain PSMS sudah mempersiapkan diri untuk bentrok di pertandingan kali ini, dirinya mengakui bahwa sudah paham dengan permainan tim.

“Saya tidak tahu tim ini, karena pertama kali bertanding. Soal striker Persela, mungkin coach akan memperlihatkan video agar bisa melihat tentang tim ini. Tapi, Insya Allah PSMS berangkat mendapatkan tiga poin. saya rasa sekarang harus bisa memberikan kemenangan di setiap pertandingan,” tutur Dilshod.

Pelatihb PSMS Medan, Djajang Nurdjaman menegaskan bahwa sudah mengubah program latihan, lantaran lapangan yang biasanya digunakan untuk latihan tengah di guyur hujan.

“Kami tadinya ingin latihan taktikal, tapi lapangan tergenang, sehingga tidak bisa dipakai. Kami akan padatkan jadwal latihan besok [hari ini], mungkin dari pagi,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

Begitu juga dengan hari ulang tahun PSMS yang ke-68 yang hanya di selenggarakan di mes pemain. Yang mana para panggawa PSMS berbagi dengan anak yatim Bantaran sungai Deli dan Panti Asuhan Ade Irma Suryani.

“Kita doakan bersama PSMS akan semakin maju, jaya. Tetap ada di Liga 1. Kami menghadapi pertandingan demi pertandingan ke depannya agar dapat meraih kemenangan. Selamat kepada PSMS,” ujar Djadjang.

“Ini wujud syukur kami dengan memberikan kepada yang membutuhkan. Kita doakan bersama PSMS bisa mengikuti kompetisi dengan baik,” tambah manajer PSMS Tengku Edriansyah Rendi. (David Tanoko – beritaboladunia.org)