Dirut Persija Benarkan Laga Hadapi Persib Resmi Ditunda

Jakarta – Pertandingan menarik yang akan di pertemukan pada pekan ke enam Liga 1 2018, yang mana Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (28/4/2018) resmi ditunda. Dan akan di laksanakan pada hari Kamis (03/05).

Tundanya pertandingan tersebut karena surat izin keamanan belum di keluarkan oleh pihak polda metro jaya. Hal tersebut tak di pekeluarkan lantaran berketepatan dengan hari Buruh Internasional.

“Ya resmi diundur. Persija akan bertanding melawan Persib pada 3 Mei 2018,” kata Dirut Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Kepolisian tidak memberikan izin dan menyarankan agar laga dimundurkan selepas May Day. Jadi opsinya yang pas itu tanggal 3 Mei,” lanjutnya.

Dengan ditundanya laga ini, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyangka bakal ada penundaan.

Gomez sebelumnya mengungkapkan pernyataan yang sedikit kontroversial. Hal tersebut di utarakan setelah salah satu pemainnya Supardi, mendapat hukuman dari Komdis PSSI.

“Kepada bobotoh, tolong dengarkan ini, ada seseorang di Jakarta yang tidak suka jika kita menang,” ujar Mario Gomez, Jumat (13/4/2018).

Pelatih asal ARgentina tersebut juga butuh suporternya untuk mencari seorang tersebut.

“Saya tidak tahu siapa orang itu, karena saya orang baru di sini, tapi Bobotoh tahu,” ucapnya menambahkan. (Abdul Kareem – beritaboladunia.org)