Persiapan Timnas U-23 Hadapi Bahrain di Laga Perdana

Persiapan Timnas U-23 Hadapi Bahrain di Laga Perdana

Jakarta – Timnas U-23 kini tengah melakukan persiapan menjalani laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 tercatat sejak 23 April lalu. Pertama kali, Timnas U-23 akan melawan Bahrain di Stadion Pakansari Bogor pada Jumat (27/04) mendatang.

Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti sudah melakukan upaya untukmengantisipasi gaya permainan yang akan dihasilkan oleh Bahrain. Tim kepelatihan sudah menyaksikan laga yang dilakoni Bahrain lewat rekaman video dan kesimpulannya, tekanan yang bakal dihadirkan skuat Bahrain menjadi kewaspadaan.

Para pemain pun akan kembali dipoles untuk bisa terhindar dari skema taktik lawannya nanti.

“Ini bagian dari persiapan kami melawan Bahrain, kami sudah melihat beberapa video bahwa mereka selalu press. Makanya kami harus latih pemain supaya bisa keluar dari situasi tersebut untuk cepat melakukan transisi,” urai Bima Sakti.

Baca Juga : Menjadi Pahlawan Persija, Netizen Desak Luis Milla Panggil Riko Simanjuntak

Terkait kondisi fisik, timnas Bahrain serupa dengan Suriah yang sempat melakoni laga uji coba di Indonesia pada bulan November lalu.

“Mereka kurang lebih seperti tim Suriah kemarin, tapi saya pikir kami bisa adaptasi,” ucapnya.

Saat ini masih ada pemain yang belum datang ke pemusatan latihan, kendati pemusatan latihan tetap dijalankan seperti biasanya

“Sementara kami menunggu Andritany, untuk memudahkan dalam sesi latihan kami panggil penggantinya. Sekarang kami masih menunggu dan Coach Luis sudah berkomunikasi semoga segera di sini,” tutup Bima Sakti.
(prisil – Beritaboladunia.net)