Bali United Tetap Incar Kemenangan Lawan Global Cebu

Bali United Tetap Incar Kemenangan Lawan Global Cebu

Gianyar – Laga terakhir Grup G AFC Cup 2018 akan mempertemukan Bali United melawan Global Cebu di Stadion I Wayan Dipta pada Rabu (25/04). Kedua tim kini sama-sama mengoleksi lima poin dan sudah dipastikan tersingkir dari ajang kompetisi Asia.

Bali United masih menjadi runner-up karena unggul selisih gol dari kedua rivalnya seperti Global Cebu dan FLC Thanh Hoa. Tapi untuk mengejar posisi puncak, Bali United sudah dipastikan sulit mengejar Yangon United yang kini mengoleksi 12 poin di puncak klasemen.

Namun, bagi Bali United, pertandingan nanti akan tetap ditargetkan untuk meraih poin penuh di klasemen Grup G. Tetap dihadirkan perjuangan meski Bali United tidak akan lolos ke babak berikutnya. Melalui sang pelatih Widodo Cahyono Putro, menyatakan target hasil positif di laga pamungkas AFC Cup memang sudah menjadi keputusan bersama.

“Memang sudah tidak lagi berpeluang. Tapi kami akan tetap mengincar kemenangan karena ini menjadi komitmen tim,” kata Widodo.

Baca Juga : Meski Sudah Tersingkir, Bali United Tetap Serius Hadapi Global Cebu

Dalam laga nanti, Bali United akan tanpa Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic karena mendapat panggilan dari Timnas. Kendati demikian, Widodo memang mengijinkan keduanya untuk bergabung dengan Timnas. Melawan Global Cebu, juga sudah dipersiapkan pemain yang sepadan seperti kedua striker pilar.

“Kami selalu berkomitmen untuk mendukung siapapun yang ke timnas,” tandasnya.

(mike – Beritaboladunia.net)