Hadapi Global Cebu, Yandi Sofyan Gantikan Peran Spaso di Lini Depan Bali United

Hadapi Global Cebu, Yandi Sofyan Gantikan Peran Spaso di Lini Depan Bali United

Gianyar – Bali United akan menghadapi Global Cebu di Stadion I Wayan Dipta tanpa Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin selaku striker utama tim. Kedua pemain kini tengah memenuhi panggilan negara untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Jakarta.

Namun untuk menggantikan peran keduanya, Bali United kemungkinan akan menurunkan Yandi Sofyan sebagai tulang punggung tim selama kedua pilar tim dipastikan absen. Termasuk ada juga peluang Yandi untuk turun di laga kontra Global Cebu di laga pamungkas Grup G AFC Cup 2018, Rabu (25/04).

Baca Juga : Bali United Tetap Incar Kemenangan Lawan Global Cebu

Tapi, Yandi sendiri belum dikonfirmasi terkait penampilannya nanti, meski Yandi sudah siap tempur untuk menjadi daya gedor Bali United.

“Masih belum tentu dimainkan atau tidak. Tapi, jadi starting atau tidak, saya selalu siap,” kata Yandi.

Terkait laga, Yandi tak ingin sesumbar Bali United bakal pasti menang, terpenting kiprah terbaiknya akan dihasilkan dalam melawan wakil Filipina dan sukses meraih tiga angka.

“Saya tidak mau takabur dulu. Yang penting tim menang dan memberikan yang terbaik untuk tim,” bebernya.

Global Cebu merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Grup G, Yangon United. Meski yakin bisa mengatasi lawannya, ada juga kewaspadaan Yandi terhadap sang rival.

“Mereka bagus. Apalagi setelah lawan Yangon bisa menang. Kami harus mewaspadai mereka. Tapi, kami memiliki motivasi berlipat karena bermain di kandang kami sendiri,” pungkasnya.

(mike – Beritaboladunia.net)