Istri El Loco Menampik Rumor Suaminya Dipecat Madura United

Istri El Loco Menampik Rumor Suaminya Dipecat Madura United

Sleman – Eva Nurida Siregar selaku istri dari Cristian ‘El-Loco’ Gonzales ternyata tidak terima dengan pernyataan pejabat Madura United yang mengatakan sang suami telah dipecat dari karirnya sebagai pemain MU. Eva selama ini bungkam untuk mengomentari pernyataan pihak MU, hingga akhirnya bersiap membeberkan status sang suami terhadap mantan klubnya.

“Hari ini saya belum bisa komentar apa-apa. Tidak ada pemecatan, antara Gonzales dan Madura United tidak ada apa-apa. Kami baik-baik, apapun yang dituduhkan akan keluar kebenarannya,” ucap Eva.

“Saya diam karena saya mengumpulkan bukti, saya diam karena menghargai Madura United,” kata Eva menambahkan.

Baca Juga : Belum Pernah Menang, Pelatih Arema Tetap Optimis Jelang Menjamu Persipura

Sejatinya, menurut Eva, El-Loco mengundurkan diri sebagai pemain MU beberapa waktu lalu. Dengan tidak memiliki klub, El-Loco pun memutuskan untuk bertemu dengan manajer PSS, Sismatoro.

Selama ini karir El-Loco bereputasi baik di Tanah Air, dengan pemberitaan tersebut kini nama baiknya mulai tercoreng di media.

“Saya merasa tidak pernah melakukan apa yang mereka tuduhkan, apa yang mereka gembar-gemborkan,” ujarnya.

“15 tahun saya baru dituduh seperti ini, dan kami di Sleman mendapat sambutan yang wow,” ucap Eva.

Alasan El-Loco berganti klub pun sederhana, dikarenakan jarang tampil diskuat utama MU, kini El-Loco memutuskan hijrah ke PSS untuk bermain secara reguler.

“Ini kan poinnya kaya Madura kecewa Gonzales ke Sleman, tapi dia mau hobinya tercurahkan,” pungkas Eva.

(jo – Beritaboladunia.net)