Meski Sudah Tersingkir, Bali United Tetap Serius Hadapi Global Cebu

Meski Sudah Tersingkir, Bali United Tetap Serius Hadapi Global Cebu

Gianyar – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dipastikan akan melakukan rotasi dalam skuatnya ketika menghadapi Global Cebu di Stadion I Wayan Dipta pada Kamis (26/04). Kedua striker Bali United seperti Ricky Fajrin dan Ilija Spasojevic dipanggil Timnas dan harus dipertimbangkan kembali penggantinya.

“Kami akan merotasi pemain. Ada pemain yang perlu recovery dan dipanggil timnas,” terangnya.

Kemungkinan kedua duet striker pilar Bali United tersebut akan ditempati Yandi Sofyan Munawar. Sebelumnya, Yandi sudah membuktikan kualitasnya dengan membobol gawang Borneo FC di Liga 1 pekan lalu.

Kendati, Widodo sendiri tidak memastikan nama pemain yang akan mengisi lini serang timnya. Namun, pantauan dan persiapan kondisi pemain sudah dicanangkan demi kembali siap tempur menghadapi wakil Filipina di AFC Cup 2018.

“Kualitas pemain kami kan sepadan. Persiapan akan kami fokuskan besok (hari ini),” terangnya.

“Kami lihat kondisi semua pemain. Siapa paling siap itu yang akan kami mainkan,” tandas mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Baca Juga : Manajemen Siapkan Bonus Untuk Persib Jika Mampu Tumbangkan Persija

Disisi lain, Yabes Tanuri sudah menargetkan kemenangan dalam laga pamungkas Grup G tersebut. Meski sudah dipastikan tersingkir, Bali United pantang menyerah hingga akhir.

“Harapannya ya berusaha sebaik mungkin, kami bisa menang di laga terakhir,” kata Yabes saat dikonfirmasi terpisah.

“Kami usaha semaksimal dulu untuk menang,” jawab adik kandung owner Bali United, Pieter Tanuri itu.

(prisil – Beritaboladunia.net)