Evan Dimas Masih Menunggu Negosiasi Pihak Selangor dan PSSI

Jakarta – Dua pemain Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, menolak rumor yang tersebar bahwa mereka akan absen dalam pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. Yang akan di gelar di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin, 23 April 2018, keduanya datang dengan serius melahap porsi latihan dari pelatih Luis Milla Aspas.

Namun, Evan Dimas menegaskan bahwa Selangor FA dan PSSI bakal berkomunikasi lebih lanjut tentang pemanggilannya yang akan berlaga di Anniversary Cup 2018. Mantanpemain Bhayangkara FC tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan bertahan di Indonesia sampai 27 April saja dan selanjutnya masih menunggu keputusan dari Selangor FA dan PSSI.

Sampai saat ini, pemain usia 23 tahun tersebut belum mengetahui apakah dirinya masih kembali ke Selangor FA atau tampil bersama Garuda Muda di turnamen Anniversary Cup 2018.

“Ya itu tergantung komunikasi antara Selangor FA dan PSSI. Kalau saya, selama dipanggil timnas saya siap,” kata Evan saat ditemui wartawan selepas latihan di Lapangan ABC, Senin, 23 April 2018.

Evan mengaku bahwa dirinya hanya di berikan izin oleh Selangor untuk menjalani pemusatan latihan jelang Anniversary Cup saja. Lantaran Selangor akan bertanding menjalani laga krusial jelang pertandingan Anniversary Cup yakni, 27 April hingga 3 Mei.

“Mungkin manajemen Selangor dan PSSI sudah berkomunikasi jadinya saya diizinkan. Tapi kalau sampai kapannya saya belum tahu,” ujarnya

“Selangor katanya mau berkomunikasi lagi dengan PSSI. Tanggal 27 (April) saya masih di sini, tapi prinsipnya jika dipanggil timnas saya siap datang,” tuturnya. (Abdul Kareem – beritaboladunia.org)