Aji Santoso Kecewa Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sepertinya kecewa dengan timnya yang gagal meraih poin penuh ketika bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/4) sore WIB. Padahal peluang untuk meraih kemenangan sangat terbuka. Sebab Laskar Joko Tingkir brmain dengan banyak menciptakan peluang emas.

Di pertandingan itu, Bhayangkara FC memang unggul terlebih dahulu lewat gol Paulo Sergio. dan Persela baru menyamakan kedudukan usai Diego Assis membuat gol. Meski kedua tim menciptakan banyak peluang, namun tak ada gol hingga laga usai.

Baca juga : Gagal Raih Poin Penuh Lawan Persela, McMenemy Gusar

“Sebenarnya kami bisa lebih bagus pada babak kedua. Tapi kami tidak bisa memanfaatkan peluang untuk memenangkan pertandingan ini,” sesal legenda hidup Persebaya Surabaya ini selepas pertandingan.

Cara bermain Persela memang sangat jauhlebih baik pada babak kedua. Mereka menampilkan permainan secara menyerang.

“Perubahan taktik pada babak kedua dan babak pertama begitu terasa. Kami lebih bertahan pada babak pertama. Sementara pada babak kedua kami mencoba main keluar. Dan itu terbukti membuat kami menciptakan banyak peluang. Itulah sepak bola. Tidak selalu peluang bisa jadi gol,” jabar Aji Santoso

Aji juga tak lupa memuji penampilan Diego Assis. Diego adalah pencetak gol semata wayang Persela di pertandingan itu. “Sejak babak pertama dia begitu rajin bergerak dan sulit dihentikan. Namun apabila dia lebih efisien, jauh lebih efektif. Sebab dia setengah striker,” tutup Aji. (Abdul Kareem – beritaboladunia.org)