Video, Sejumlah Fans Wanita Ikut Menjadi Korban Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan

Video, Sejumlah Fans Wanita Ikut Menjadi Korban Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan

Malang – Pertandingan Liga 1 matchday keempat antara tuan rumah Arema FC menjamu Persib diakhiri dengan ricuh, Minggu (15/04). Dalam laga tersebut, disinyalir Aremania kurang puas dengan kinerja wasit hingga menyebabkan Arema FC harus bermain imbang 2-2 dengan wakil Bandung.

Sempat terjadi kejar-kejaran skor, Thiago Furtuoso sempat mengungguli Arema FC sebelum Ezechiel N’Douassell akhirnya membalikan keadaan, beruntung Balsa Bolsovic akhirnya menyelamatkan tuan rumah melalui golnya.

Di menit ke-90+2, laga sebenarnya belum dihentikan dan masih menjalani masa tambahan waktu babak kedua. Tapi, Aremania yang sudah gerah dengan jalannya laga akhirnya masuk kedalam lapangan disertai dengan pelemparan benda keras.

Imbasnya, Mario Gomez selaku pelatih tim tamu pun mengalami luka.

Baca Juga : Bek Arema Menyesali Laga Melawan Persib Berakhir Ricuh

Puncaknya, petugas keamanan pun mengambil langkah tegas dengan menyemprotkan gas air mata ke kerumunan massa Aremania.

Namun, yang terkena akibatnya justru sebagian fans yang merupakan wanita di Stadion Kanjuruhan. Mereka terkujur lemas karena tidak bisa bernapas dan sulit untuk melihat. Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya pingsan dan terinjak-injak oleh pendukung lainnya yang kalang kabut menghindari gas air mata.

Manajemen klub pun akhirnya mendirikan posko dadakan, untuk memberikan penanganan pertama kepada Aremania yang menjadi korban, terutama kepada sebagian fans wanita bersangkutan.

A post shared by sportgram (@sport_gram_) on

(handi – Beritaboladunia.net)