Bali United Menyerah 1-3 di Tangan Global Cebu

Gianyar – Dalam pertandingan melawan Global Cebu di Stadion Kapten I Wayan Dipta di klasemen Grup G Piala AFC 2018, Bali United harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 3-1, Kamis(26/4).

Dengan kemenangan ini, Global Cebu yang meraih 8 poin berada di peringkat kedua, sedangkan Bali United yang mengemas 5 poin menjadi juru kunci klasemen.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain secara terbuka. Tepat di menit ketiga, Rufo Sanchez berhasil menjebol gawang Bali United. Usai gawangnya kebobolan, Bali United berusaha meningkatkan tempo permainan dan berusaha melancarkan serangan balasan. Namun di menit ke-33 tembakan kaki kanan Paul Mulders dari luar kotak penalti rupanya gagal dibendung oleh Dicky Indrayana sehingga Bali United harus kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Usai mencetak dua gol, tim asal Filipina itu rupanya lebih bersemangat untuk menjebol gawang Bali United. Dan benar saja, jelang babak pertama berakhir, Rufo Sanchez berhasi mencetak gol keduanya sehingga babak pertama skor menjadi 3-0.

Masuk di babak kedua, Nick Van Der Valden berhasil menjebol gawang Global Cebu di menit ke-71. Dan selanjutnya kedua tim gagal menambah gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-1. (Sanny – beritaboladunia.org).

Baca Juga Informasi Mengenai Riko Simanjuntak Ingin Punya Karir Panjang di Persija