Mbappe Pamer Skill Memukau Saat Lewati Pemain Caen

Paris – Winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, bermain sangat cemerlang pada pertandingan semifinal Piala Prancis melawan Caen di Stadion Michel d’Ornano, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 atas kemenangan PSG.

Tiga gol tim asal PAris tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe (menit ke-25, 81′) dan Christopher Nkunku (90+5′). Begitu juga dengan satu gol Caen yang di lesakkan oleh Ismael Diomande (43′).

Walaupun usia nya masih muda, Mbappe telah meraih sejumlah prestasi yang mengejutkan. Yang mana dirinya saat ini sudah membuat 50 gol dalam kariernya bersama klub dan tim nasional, yakni tercatat 27 gol ia cetak kala masih berseragam AS Monaco, 21 gol bagi Paris Saint-Germain, dan tiga gol bersama timnas Prancis.

Bukan hanya itu saja, Mbappe memastikan diri sebagai pemain U-20 yang paling sering membuat gol dalam lima liga top Eropa terhitung sejak 2016-2017.

Melansir dari salah satu media asing, dalam kurun waktu tersebut Kylian Mbappe berkontribusi terhadap 44 gol (28 gol, 16 assist).

Mbappe melebihi Kai Havertz (7 gol, 13 assist), Christian Pulisic (7 gol, 10 assist), Yann Karamoh (6 gol, 4 assist), dan Houssem Aouar (5 gol, 4 assist).

Pada pertandingan melawan Caen kemarin, pemain usia 19 tahun tersebut dirinya bermain sangat gemilang, dirinya memamerkan gocekan langka yang membuat para fans menggelengkan kepala.

Dimenit ke-32, Mbappe mengelabui pemain Caen, Vincent Bessat, dengan mengangkat bola melewati kepala sang musuh. Bessat, yang tak menyangka, langsung ditinggal lari oleh Mbappe. (David Tanoko – beritaboladunia.org)