Gagal di Liga Champions, Cambiasso Sebut Juventus Pecundang

Gagal di Liga Champions, Cambiasso Sebut Juventus Pecundang

Bertiaboladunia.net – Legenda Juventus, Esteban Camblasso, mengaku sangat kecewa setelah melihat Si Nyonya Tua gagal meraih gelar Liga Champions. Bahkan ia juga menilai Bianconeri telah mencoreng persepakbolaan Italia.

Seperti diketahui, Juve gagal meraih gelar “Si Kuping Besar” setelah mereka dibungkam oleh Real Madrid dengan skor 1-4. Dua tahun lalu, klub asal Turin itu juga dikalahkan oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Ini menjadi sangat berbeda dengan Inter Milan. Mereka pun mampu mengalahkan Barcelonna di semifinal dan memastikan menjadi juara pada musim 2009/10 silam.

“Satu-satunya tim Italia yang kalah di final melawan tim Spanyol adalah Juventus. Mereka membuat tim Italia terlihat kecil melawan tim Spanyol,” kata Cambiasso seperti dilansir Football Italia.

“Inter Milan bermain sekali melawan tim Spanyol dan menang. Sementara AC Milan juga beberapa kali menang,” ujarnya menambahkan.

Cambiaso telah menjadi salah satu pemain pentng Inter dalam meraih kemenangan itu. Selain Liga Champions, Inter Milan juga berhasilmenjadi juara Serie A dan Coppa Italia.