Chelsea Batal Lego Morata dan Bakayoko Musim Depan

London – Chelsea kabarnya telah berubah pikiran terhadap Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko. Pihak Manajemen dikabarkan tidak jadi menjual kedua pemain tersebut pada musim panas nanti.

Morata dan Bakayoko diboyong The Blues pada musim panas ini. AKan tetapi sejauh ini kedua pemain tersebut belum bermain dengan semaksimal mungkin.

Penampilan yang tak kunjung membaik kedua pemain tersebut membuat pihak manajemen smepat akan menjualnya di musim panas nanti. Akan tetapi melannsir dari salah satu media asing, manajemen tim tlah berubah pikiran.

Manajemen Chelsea menyadari bahwa kedua pemain ini masih butuh yang cukup lama untuk berkembang di Chelsea. Maka dari itu mereka tak akan melego sang pemain di musim panas nanti.

Jika benar-benar mau di jual, Morata dan Bakayoko tidak akan susah untuk mencari klub, lantaran kedua pemain itu banyak tim yang siap menampungnya.

Bakayoko dikabarkan di taksir lagi oleh mantan klubnya, AS Monaco, begiotu juga dengan Morata yang juga di incar oleh eks timnya, Real Madrid dan Juventus. (Aditya Tonny – beritaboladunia.org)