Bakal Hadapi Mantan di Final Piala FA, Ini Kata Juan Mata

Manchester – Pemain Manchetser United, Juan Mata mengaku tak sabar menantikan pertandungan melawan Chelsea di final Piala FA, yang akan di gelar pada 19 Mei, di Stadion Wembley.

Setean Merah melaju ke babak final usai mengalahkan Tottenham Hospurs dengan skor 2-1 di semi-final pada akhir pekan kemarin.

Di pertandingan itu United memang sempat tertinggal skor terlebih dahulu lewat gol Dele Alli, namun skuat anak asuh Jose mourinho tersebut membalasnya dengan dua gpl yang di cetak oleh Alexis Sanchez dan tendangan Ander Herrera.

Spurs selalu menjadi lawan yang tangguh,” kata Mata lewat blog pribadinya. “Mereka adalah tim yang kompak, yang punya gaya sepakbola tersendiri dan deretan pemain yang sangat bertalenta.

“Mereka mencetak gol pertama, namun kami bertekad untuk menjuarai gelar ini di akhir musim dan kami mengejar lewat gol-gol dari Alexis dan Ander. Kami akan kembali ke Wembely dalam satu bulan, kali ini melawan Chelsea, yang mana menjadikan final itu lebih spesial buat saya,” imbuh Mata.

Begitu juga dengan Chelsea yang sukses melaju ke babak final usai menaklukan Southampton dengan skor 2-0. (Abdul Kareem – beritaboladunia.org)