Kiper City Ingin Cetak Gol Sebelum Musim Ini Berakhir

Manchester – Ederson mendapatkan pujian dengan kesuksesannya dalam mengatur bola panjang dan sekarang kini sang kiper ingin mencetak gol sebelum kompetisi berakhir.

Para fans City bergemuruh meneriakkan nama Ederson ketika mendapat hadiah penalti di babak dalam kemenangan mutlak 5-0 atas Swansea City pada Minggu. Namun, Gabriel Jesus yang gagal mengeksekusi penalti, yang dimentahkan Lukasz Fabianski sebelum Bernardo Silva memaksimalkan rebound.

Akan tetapi penjaga gawang usia 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap menjadi eksekutor apabila Pep Guardiola memberikan kesempatan.

“Saya mendengar fans menyanyikan nama saya, meminta saya mengeksekusi penalti tapi Gabriel ada di sana,” kata Ederson kepada reporter. “Sayangnya, ia gagal dan Bernardo Silva mencetak gol. Tapi jika manajer meminta saya, pasti saya akan mencetak gol.

“Saya tidak yakin apakah saya bisa melakukan set-piece, namun saya bagus dalam penalti, entah menggunakan kekuatan atau teknik dalam menembaknya. Namun City memiliki eksekutor penalti reguler dan kami semua pantas.

“Jika Pep meminta saya untuk mengambilnya, saya ada. Semoga ini akan terjadi [sebelum akhir musim], saya ingin mencetak gol.” (Abdul Kareem – beritaboladunia.org)