Liverpool Ingin Menantang Madrid di Final Liga Champions

London – Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness memercayai kans Liverpool yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini lebih terbuka jika mereka di babak final bertemu dengan Real Madrid dan bukan Bayern Munchen.

Liverpool sendiri kini sudah separuh nyawa untuk melaju ke babak final usai sukses membungkam AS Roma dengan skor 5-2 di leg pertama babak semifinal tengah pekan ini. Dan di partai semifinal yang lain, Madrid juga mengalahkan Bayern 2-1.

Souness percaya bahwa tiga dari empat kontestan Liga Champions yang tersisa kini sama-sama menghindari Liverpool, sebab peforma The Reds saat ini tengah melunjak.

“Liverpool akan menjadi tim yang tidak ingin dilawan siapa saja. Bayern dan Real Madrid mungkin berharap Roma akan membuat keajaiban tetap hal itu tidak akan terjadi,” ujar Souness dinukil dari tribalfootball(26/04/18).

“Menurut saya, Liverpool lebih baik melawan Real Madrid. Saya selalu cemas melawan tim jerman, mereka mampu menyelesaikan pekerjaan mereka, mereka pragmatis, sangat keras kepala dan tangguh.”

“Tim Bayern Munchen ini adalah tim yang sangat bagus, sedangkan saya pikir Real Madrid musim ini sudah terlalu bergantung pada Cristiano Ronaldo. Jadi saya pikir Liverpool lebih baik melawan Real MAdrid di final,” tandas dia. (David Tanoko – beritaboladunia.org)