Heynckes Anggap Gol Madrid Sebagai Hadiah Dari Munchen

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengatakan bahwa timnya tak seharusnya menelan kekalahan saat bertanding melawan Real Madrid dengan skor 1-2, pada leg pertama Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB.

Melansir dari laman UEFA, pelatih usia 72 tahun tersebut mengkritik banyaknya kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan ini. Bayern sendiri juga sempat tampil lebih dominan, dan sukses unggul skor terlebih dahulu di babak pertama lewat Kimmich, namun di parub pertama belum selesai Madrid sukses menyamakan skor, hal tersebut yang mengubah jalannya pertandingan.

Baca juga : Tumbangkan Munchen, Ronaldo Cetak Rekor Baru

“Poin krusialnya adalah kebobolan tepat sebelum paruh waktu. Itu adalah hadiah untuk mereka (Madrid), sama seperti gol kedua,” ungkap Heynckes.

Heynckes juga mengungkapkan bahwa dirinya dan tim masih belum putus asa, lantaran masih ada pertandingan leg kedua, yang akan di laksanakan di kandang Los Blancos.

“Kami menciptakan banyak peluang bagus tetapi kami tidak berhasil memanfaatkannya. Kami belum menyerah, masih ada 90 menit lagi untuk dimainkan,” sambungnya.

“Kami ingin melakukan segalanya yang dibutuhkan untuk membalikkan hasil ini pekan depan. Semifinal dimainkan dalam dua leg jadi kami hanya perlu melihat apa yang terjadi setelah dua pertandingan. Kami tidak pantas kalah hari ini, saya percaya diri.” (Abdul Kareem – beritaboladunia.org)