Ramos Berikan Respek Untuk Munchen Usai Curi Kemenangan di Allianz Arena

Munchen – Sergio Ramos memberikan pujian kepada timnya, Real Madrid yang telah sukses menaklukan Bayern Munchen dengan skor 2-1 pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017-2018, Kamis (26/04) dini hari WIB. Ramos mengatakan bahwa Munchen adalah tim yang kuat dan tak mudah untuk dikalahkan, namun hasil skor tersebut sangat berarti bagi Madrid.

Sang kapten tersebut mengatakan bahwa Los Blancos tak pernah memikirkan untuk menang dengan tiga gol tanpa balas layaknya saat berhadapan dengan Juventus di perempat final di Turin. Hal ini menurut Ramos sangat sulit dilakukan, sebab Munchen merupakan tim yang tangguh.

Baca juga : Video, Inilah Gol Ronaldo Yang Dianulir Wasit Karena Dinilai Handball

“Banyak orang berharap kami datang ke sini (kandang Bayern) dan menang 3-0, tetapi ini adalah tim Bayern yang hebat. Kami harus memberikan banyak respek karena persaingan ini belum usai,” ujar ramos di laman resmi UEFA (26/04/18).

Pemain usia 32 tahun tersebut akhirnya mengaku sangat bangga sekali dengan timnya, yang mampu mengatasi serangan dari klub asal Jerman tersebut. Tercatat bayern melakukan 13 percobaan dan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di pertandingan tersebut, Ramos meminta pada rekan-rekannya untuk memperkuat pertahanan tim hingga gawang Keylor Navas sulit untuk di bobol.

“Kami tahu apa yang akan kami lawan, kami sudah pernah bermain di sini, di stadion yang hebat dan memainkan pertandingan indah. Kami mencetak dua gol tetapi kami juga sangat solid saat bertahan. Kami tahu kami harus bertahan dengan bak dan membatasi ruang gerak mereka,” tandasnya. (John Silaban – beritaboladunia.org)