Kekecewaan Muller Usai Ditekuk Madrid 2-1

Kekecewaan Muller Usai Ditekuk Madrid 2-1

Munchen – Pemain andalan Bayern Munchen, Thomas Muller, tak bisa menutupi rasa kecewanya usai kegagalan timnya mempertahankan keunggukan saat menjamu Real Madrid pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (26/04/2018) dini hari WIB. Bayern yang unggul di babak pertama harus menyudahi laga dengan kekalahan 1-2 di depan pendukungnya sendiri.

Muller mengatakan bahwa timnya tampil terlalu naif saat menghadapi Madrid. Pemain asal Jerman itu menyoroti kegagalan Munchen memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat di babak pertama.

“Kami terlalu naif. Kami memiliki banyak peluang dan berakhir dengan 1-1 di babak pertama, tetapi begitu pertandingan dimulai lagi kami tertinggal 1-2,” jelas Muller dikutip dari laman resmi UEFA (25/04/2018).

Hasil itu seperti mengulang babak 8 besar musim lalu. Dan pada leg kedua nanti, pasukan Jupp Heynckes akan berusaha memberikan perlawanan maksimal pada laga yang bakal digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

“Hasil malam ini (dini hari WIB) harusnya bisa menjadi sangat berbeda. Kami melihatnya musim lalu apa yang bisa kami lakukan di Madrid, ketika kami mampu membalikkan defisit 1-2,” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.org)