Bos Munchen Tantang Madrid Hentikan Lewandowski

Bos Munchen Tantang Madrid Hentikan Lewandowski

Munchen – Arsitek tim Bayern Munchen Jupp Heynckes mengingatkan Real Madrid bahwa mereka juga punya senjata andalan yang tak kalah dibanding Cristiano Ronaldo. Sosok itu adalah Robert Lewandowski.

Pernyataan itu adalah jawaban pelatih asal Jerman tersebut saat ia ditanya bagaimana cara Munchen meredam pergerakan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Karena pada pertemuan sebelumnya, winger berusia 33 tahun itu merupakan teror menakutkan bagi lini belakang Munchen.

Ronaldo memang patut menjadi sorotan dalam laga yang akan digelar dini hari WIB nanti. Pasalnya mantan pemain Manchester United itu seringkali menjadi pembeda dan dalam beberapa laga terakhir terus mencetak gol.

Sejauh ini, Ronaldo telah mengemas 15 gol di Liga Champions. Catatan tersebut bagian dari total 41 gol yang ia lesakkan musim ini.

Di ssi lain, bomber andalan Bayern Munchen, Lewandowski juga telah mengemas total 39 gol di semua ajang kompetisi. Karena itulah pelatih Munchen lantas memperingatkan bahwa Madrid juga harus memutar otak mereka untuk menghentikan sang penyerang untuk tidak membobol gawang mereka.

“Saya menghormati Cristiano Ronaldo. Ia memiliki karir yang luar biasa,” serunya seperti dilansir Sportsmole (25/04/2018).

“Tetapi Anda harus bermain dengan baik sebagai tim untuk memenangkan Liga Champions. Kami menganalisis lawan kami dan bersiap untuk mengalahkan mereka,” ujar Heynckes.

“Di dalam diri Robert Lewandowski, kami juga memiliki striker yang telah mencetak 39 gol musim ini. Jadi Anda mungkin bertanya: bagaimana Anda menghentikan Lewandowski?” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.org)