Jelang Duel, Gelandang Madrid Puji Kualitas Munchen

Jelang Duel, Gelandang Madrid Puji Kualitas Munchen

Madrid – Pemain tengah andalan Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan bahwa Bayern Munchen yang bakal menjadi lawannya di Liga Champions dini hari WIB nanti menjadi lebih baik sejak dibesut oleh Jupp Heynckes.

Heynckes kembali ditunjuk untuk menangani klub kebanggaan publik MUnchen mulai Oktober tahun lalu. Saat itu ia masuk menggeser posisi Carlo Ancelotti.

Heynkess kemudian sukses mengantar Bayern jadi jawara Bundesliga pada awal bulan ini. Titel tersebut didapat oleh Munchen usai mencetak kemenangan 4-1 atas Augsburg.

Kroos mengakui Munchen kini jauh leboh solid, namun gelandang asal Jerman itu optimis timnya mampu mengandaskan perlawanan rivalnya tersebut.

“Saya mengharapkan tim yang kuat. Ini semifinal Liga Champions. Bayern dalam kondisi bagus dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” katanya seperti dilansir Soccerway (25/04/2018).

“Mereka memenangkan liga cukup awal, tetapi mereka tidak memberi kesan bahwa mereka telah membiarkan ritme mereka turun. Saya pikir mereka dalam kondisi yang lebih baik daripada tahun lalu: mereka absen saat itu, mereka tidak memiliki Robert Lewandowski di leg pertama,” ucap Kroos.

“Tingkat ekspektasi di kedua klub serupa – Anda berangkat untuk memenangkan setiap kompetisi. Bermain di Liga Champions adalah motivasi khusus bagi kami, karena siapa pun yang menang pada akhirnya dapat menyebut diri mereka tim terbaik di Eropa. Bayern akan sama laparnya seperti kami. Dengan Heynckes, mereka bermain lebih sebagai tim. Ada getaran yang baik dalam tim. Kami di sini untuk menghapus getaran yang bagus itu,” tegasnya. (Edy – beritaboladunia.org)