Bek Roma Menegaskan Perjuangan di Liga Champions Belum Usai

Bek Roma Menegaskan Perjuangan di Liga Champions Belum Usai

Roma – Palang pintu andalan AS Roma, Federico Fazio, menyebut bahwa peluang timnya menuju babak final Champions musim ini belum tertutup meskipun baru saja menuai hasil buruk dibenamkan Liverpool dengan skor 5-2 di laga leg pertama yang digelar di Anfield, Rabu (25/04/2018) dini hari WIB.

Misi Roma untuk mengejar ketertinggalan agregat saat gilira menjadi tuan rumah pekan depan memang tidak akan mudah. Edin Dzeko cs harus menjebol gawang Liverpool tiga kali tanpa balas demi mendapatkan tiket final dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Dari pengalaman sebelumnya, Fazio tak meragukan kemampuan timnya dalam melakukan hal tersebut. Terlebih para pemain AS Roma akan mendapatkan dukungan besar dari fans fanatiknya di kandang.

“Kami mencetak dua gol tandang, tetapi kami juga memiliki banyak peluang di babak pertama. Kami harus terus melaju,” ujar Fazio pada football italia (25/04/2018).

“Kami adalah pesepak bola, kami atlet, kami akan berjuang sampai detik terakhir. Kekalahan ini belum final, kami bekerja sangat keras untuk sampai di sini dan dengan dukungan suporter kami akan mencoba membalikkan keadaan sampai momen terakhir pertandingan ini.”

“Kami berjuang sepanjang pertandingan, inilah sepak bola, kami akan berjuang lagi di leg kedua. Mari tidak melupakan bagaimana kisah kami sampai di tahap ini,” tutupnya. (Edy – beritaboladunia.org)