Kapten Liverpool Kecewa Roma Bisa Cetak 2 Gol

Liverpool – Liverpool sukses menyudahi perlawanan tamunya, AS Roma pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar di Anfield dengan skor telak 5-2, Rabu (25/04/2018) dini hari WIB. Meski menang telak, kapten Liverpool, Jordan Henderson tetap menyayangkan Roma bisa mencuri 2 gol di 10 menit jelang laga bubar.

Tim besutan pelatih Jurgen Klopp tampil menggebrak sejak menit pertama. Meski serangannya masih terhalang oleh tembok Roma, Mohamed Salah sukses memecah kebuntuan Liverpool dengan menceploskan 2 gol dan setelah itu laga berjalan lebih mudah bagi tim asal Merseyde tersebut.

Namun di 10 menit jelang berakhirnya laga, permainan Liverpool mulai mengendur dan AS Roma sukses memanfaatkan kondisi tersebut dengan mengemas satu gol dari Edin Dzeko dan eksekusi penalti yang dieksekusi oleh Diego Perotti.

“Kami kecewa dengan dua gol (AS Roma) karena kami merasa bahwa kami memegang kontrol. Di saat yang sama, kami berhasil bermain baik, kami memenangkan pertandingan dan kami akan pergi ke sana (kandang Roma) dengan keunggulan tiga gol,” ujar Henderson di laman resmi UEFA (25/04/2018).

Henderson mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memahami mengapa timnya mengalami penurunan di akhir laga. Tetapi dia optimis Liverpool bakal menggapai babak final musim ini.

“Kami tidak banyak memainkan sepak bola kami di 20 menit terakhir dan gol mereka membuat kami sedikit tegang, tidak yakin penyebabnya. Tetapi kami harus tetap percaya diri,” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.org)