Digulung Liverpool 5-2, EDF Yakin Roma Bisa Comeback

Digulung Liverpool 5-2, EDF Yakin Roma Bisa Comeback

Roma – AS Roma harus pulang dengan membawa kekalahan 2-5 dari kandang Liverpool pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar di Anfield, Rabu (25/04/2018) dini hari WIB. Misi sulit kembali harus dihadapi oleh Serigala Ibukota di leg kedua yang bakal dimainkan pekan depan.

Arsitek tim AS Roma, Eusebio di Fransesco (EDF) menyebut bahwa laga di leg kedua nanti tidak akan berjalan mudah layaknya keberhasilan timnya membungkam Barcelona tiga gol tanpa balas pada babak 8 besar lalu. Saat itu posisi Roma juga tak jauh berbeda dengan saat ini.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian kami sedikit kehilangan arah. Reaksi kami di akhir laga sangat dinantikan, dan kami harus percaya kami mampu membalikkan keadaan,” ujar EDF dinukil dari laman resmi UEFA (25/04/2018).

“Ini tidak akan menjadi pertandingan seperti melawan Barcelona. Ini akan menjadi sangat sulit, tetapi kami harus terus percaya dan kami ingin mengerahkan seluruh kemampuan kami sampai akhir.”

Sementara itu, pelatih asal Italia tersebut masih belum ingin memberikan pendapatnya terkait sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh timnya. Sebab menurutnya pandangannya, anak asuhnya sudah berusaha keras dalam laga dini hari WIB tadi.

“Sekarang bukan waktu yang tepat untuk banyak mengoreksi. Tim ini sudah mencapai banyak hal hebat,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.org)