EDF Klaim Roma Punya Pemain Yang Tak Kalah Hebat Dibanding Salah

Roma – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menolak pandangan apa yang terjadi jika klubnya tak melepas Mohammed Salah ke Liverpool, dirinya lebih memilih fokus pada bakat sang pemain muda andalannya, Cengiz Under.

Bersama Liverpool, Salah justru tampil gemilang, di musim ini dirinya sudah mencetak 31 gol di Liga Premier League, dirinya juga sukses membawa The Reds melaju ke babak semifinal Liga Champions, yang mana di kompetisi tersebut Salah mencetak sembilan gol dari 12 penampilannya.

Baca juga : Strootman : “Saya Kaget Melihat Betapa Mudahnya Salah Mencetak Gol”

Di Francesco memang belum menangani Salah, sebab AS Roma melepasnya ke Liverpool sebelum latihan pramusim dimulai pada Juli.

Ketika ditanya soal pernyataan Kevin Strootman yang menyebut Roma siap mematikan Salah seperti yang mereka lakukan terhadap Lionel Messi, Di Francesco mengatakan: “Strootman sangat cerdas, tapi saya dapat menjamin kami tidak mempersiapkan pertandingan berdasarkan Salah.

“Plus, Salah tidak lagi di sini, tapi saya dapat mengandalkan Under, pemain muda dan berbakat.

“Filosofi saya adalah melupakannya [Salah], sekali lagi, kami tidak fokus pada pemain tertentu. Kami akan memberi atensi pada semua pemain terbaik mereka, tidak hanya Salah.”

“Pertama, tidak ada perbandingan antara Liverpool dan lawan terakhir kami di liga,” imbuhnya.

“Liverpool adalah tim besar, tim dengan umpan vertikal terbanyak di Liga Champions. Mereka telah membuktikan diri di Liga Champions dan Liga Primer. Kami di sini untuk memainkan permainan kami, menerapkan gaya kami, tapi kami ingin memaksimalkan kelemahan Liverpool.

“Kami telah menunjukkan kami mengalami progres dalam hal mental dan kami ingin membuktikan itu besok.” (John Silaban – beritaboladunia.org)