Keteledoran Hakim Garis Membuat Duel Liverpool vs AS Roma Sempat Terhenti

Keteledoran Hakim Garis Membuat Duel Liverpool vs AS Roma Sempat Terhenti

Merseyside – Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champion antara Liverpool menjamu AS Roma di Anfield berakhir dengan skor 5-2, Rabu (25/04). Liverpool berhadil mendominasi serangan dikandangnya sementara Roma hanya memperkecil ketinggal lewat dua gol di penghujung laga.

Gol kemenangan Liverpool dihasilkan melalui brace Mohamed Salah, sebuah gol Sadio Mane dan dilanjutkan brace Roberto Firmino. Di kubu Roma, Edin Dzeko mencetak sebuah gol ditambah gol pinalti dari Diego Perotti.

Selain tujuh gol yang terjadi dalam laga tersebut, ternyata ada kejadian menarik di awal laga yang sempat membuat kedua tim menghentikan permainan mereka selama beberapa menit.

Baca Juga : Video 7 Gol di Laga Liverpool vs AS Roma

Bendera yang biasanya menjadi alat Hakim Garis malah copot dari tangkainya. Hakim Garis tersebut pun tetap melanjutkan performanya meski dengan hanya beralatkan tangkai.

Kejadian tersebut sudah terjadi ketika laga memasuki menit ke-5, sang Hakim Garis pun sempat kelimpungan dan ingin membetulkan benderanya. Imbasnya, Roberto Firmino yang sudah terjebak offside pun lalai dipantau oleh Hakim Garis bersangkutan, namun wasit tetap menyatakan offside meski bendera tak terangkat.

Kendati demikian, akhirnya ofisial keempat akhirnya membantu sang Hakim Garis untuk memasangkan bendera ke tangkainya. Usai bendera kembali terpasang, laga pun kembali dilanjutkan.

(prisil – Beritaboladunia.net)