Kiper Legendaris Jerman Beberkan Cara Menumbangkan Madrid

Kiper Legendaris Jerman Beberkan Cara Menumbangkan Madrid

Munchen – Kiper legendaris Bayern Munchen, Oliver Kahn percaya bahwa Real Madrid punya kelemahan sebagai jawara Eropa dan Munchen bakal mampu mengalahkan mereka di leg pertama semifinal Liga Champion, Kamis (26/04).

Kahn pun memberikan kiat sukses kepada Munchen untuk terus melakukan permainan terbuka dihadapkan dengan Madrid. Sejauh ini, menurut pantauannya, Madrid selalu bermain bertahap, ada kalanya bertahan dan mencari peluang dengan serangan.

Dengan begitu, dengan terus memberikan tekanan, tidak ada waktu Madrid untuk merencanakan skema permainan mereka dan bisa dipastikan para pemain lawan justru kocar kacir.

“Ada cukup kemungkinan untuk membuat Real Madrid dalam kondisi tertekan dan membuat mereka dalam kondisi bahaya,” ujar Kahn pada marca.

“Real Madrid adalah tim yang memiliki tahapan dalam permainan mereka. Itu lah mereka, mereka memiliki suatu tahap di pertandingan ketika mereka menekan lawan dengan sangat tinggi dan mendorong lawan sampai kesulitan memainkan bola mereka.”

Baca Juga : Pemain Dengan Honor Terendah di MU Bakal Naik Gaji

Kahn pun sangat memfavoritkan Munchen lolos ke partai puncak, dan yang menjadi kandidat lawan idamannya adalah Liverpool besutan Jurgen Klopp.

“Liverpool bersama Jurgen Klopp, final itu akan menjadi luar biasa,” tutup dia.

(roni – Beritaboladunia.net)