Hubungan Valverde Dengan Petinggi Barca Dikabarkan Tak Harmonis

Hubungan Valverde Dengan Petinggi Barca Dikabarkan Tak Harmonis

Barcelona – Ernesto Valverde diultimatum oleh pihak klub Barcelona wajib memenangkan Copa del Rey untuk mempertahankan jabatannya. Terbukti, Valverde pun berhasil membawa Barcelona menjadi kampiun di ajang Copa del Rey. Di final, secara impresif Barcelona membantai Sevilla dengan skor 0-5 akhir pekan lalu.

Namun usai peringatan keras terkait Copa del Rey mereda, pihak klub kembali memperingatkan Valverde untuk kembali memenangkan gelar La Liga. Kedua gelar di kompetisi domestik harus diraih untuk menjadi obat penawar luka usai gagal di Liga Champion.

Sebelumnya, Valverde memang gagal membawa Barcelona lolos ke semifinal karena disingkirkan Roma. Hingga akhirnya pihak klub geram dan Valverde sendiri mulai gerah dengan terus mendapatkan tekanan dari pihak klub.

Baca Juga : Inilah Peran Yang Diinginkan Ibrahimovic Jika Main Film

Dilaporkan The Mirror, manajer asal Spanyol tersebut pun akhirnya mulai mempertimbangkan untuk mundur dari jabatannya di Barcelona. Daripada melanjutkan jabatannya dengan tidak nyaman, Valverde lebih memilih memimpin klub baru nanti dengan perasaan tenang.

Sejatinya, pihak Barcelona memang tidak perlu menggemborkan peringatan kepada Valverde, pasalnya gelar La Liga sendiri sudah hampir pasti jatuh ke tangan Barcelona. Apalagi, di posisi puncak, Valverde membawa Barcelona tanpa kekalahan, diantaranya diraih dengan 25 kemenangan telah diraih dan delapan imbang.

(mike – Beritaboladunia.net)