Bomber Munchen Menunggu Madrid Lakukan Kesalahan

Bomber Munchen Menunggu Madrid Lakukan Kesalahan

Munchen – Robert Lewandowski mengakui dihadapkann dengan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champion, Kamis (26/04), bukan menjadi keuntungan Bayern Munchen karena sebelumnya Madrid merupakan kampiun bertahan.

Namun bukan berarti Munchen akan ciut. Justru akan ada perlawanan sengit yang akan dihadirkan oleh Lewandowski dan rekan-rekannya di Allianz Arena.

“Ketika anda sudah menjuarai Liga Champions dua kali beruntun, jelas anda adalah favorit, tetapi itu bukan berarti mereka (Madrid) akan mengalahkan kami,” ungkap Lewandowski pada marca.

Saat ini Munchen sudah siap tempur menghadapi Madrid. Munchen berhasil menggapai semifinal dan sudah menjuarai Bundesliga, tanpa lagi fokus di kompetisi domestik, kini Munchen bisa menatap penuh laga melawan Madrid.

“Beberapa pertandingan terakhir kami menunjukkan bahwa kami sedang dalam performa apik dan sekarang kami harus berpikir soal Real Madrid,” imbuhnya.

Baca Juga : Hazard Yakin Giroud Bakal Menjadi Teror Bagi Lini Belakang MU

Tim sekaliber Madrid juga pasti akan silap dalam sebuah laga, kala itu Munchen bisa menghadirkan tekanan dan memanfaatkan segala peluang.

Kemenangan akan memudahkan Munchen lolos ke partai puncak, menyingkirkan Madrid pun akan menjadi upaya pembalasan mereka musim lalu saat disingkirkan Madrid di babak perempat final.

“Kami harus benar-benar berkonsentrasi dan jika Real Madrid membuat kesalahan maka kami harus siap memanfaatkan masalah mereka.” (mike – Beritaboladunia.net)