Juventus Tanpa Bek Andalannya Saat Hadapi Inter

Juventus Tanpa Bek Andalannya Saat Hadapi Inter

Turin – Juventus mengonfirmasi bek tangguhnya, Giorgio Chiellini tengah mengalami cedera. Chiellini harus menepi ke ruang perawatan setelah menjalani laga kontra Napoli awal pekan ini. Terkini, sedang dilakukan pengecekan lebih lanjut dan sudah diberikan penanganan.

“Hari ini, Giorgio Chiellini melakukan tes medis untuk mengindikasikan cedera yang ia dapatkan pada pertandingan melawan Napoli,” tulis pernyataan resmi Juventus.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan dengan hati-hati karena karakteristik cederanya, diketahui bahwa ada robekan di otot Bisep femorisnya di bagian lutut kanannya.” tutup pernyataan resmi tersebut.

Pernyataan Juventus tidak merujuk kepada masa pulihnya Chiellini untuk kembali merumput di lapangan. Namun melihat cedera yang dialaminya bisa dipastikan Chiellini tidak akan hadir membela Juventus dalam laga melawan Inter Milan pada giornata ke-35 pada Minggu (29/04) mendatang.

Selain itu, Chiellini juga kemungkinan masih diabsenkan ketika Juventus melawan AC Milan di final Coppa Italia pada 5 Mei mendatang.

Baca Juga : Simak Data Statistik Jelang Laga Liverpool vs AS Roma

Kabar tersebut jelas merugikan Juventus. Chiellini selalu menjadi pilihan utama menjaga pertahanan Juventus dari gempuran lawannya. Bahkan baru kali ini Chiellini harus tergantikan dari skuat utama karena cedera yang dialaminya.

Belum lagi melawan Inter akan krusial karena posisi Juventus riskan tergeser Napoli di puncak klasemen, dan trofi Coppa Italia merupakan salah satu target mereka musim ini.

(handi – Beritaboladunia.net)