Raih Gelar Ligue 1, Bos PSG Belum Hubungi Neymar

Raih Gelar Ligue 1, Bos PSG Belum Hubungi Neymar

Paris – Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery sukses membawa timnya pada raihan gelar juara Ligue 1 akhir pekan lalu. Usai membantai AS Monaco dengan skor 7-1, PSG tak lagi terkejar di puncak klasemen dan berhasil menjadi kampiun lebih dini.

Namun, dalam kesuksesan tim musim ini, Neymar menjadi sorotan karena tidak hadir secara langsung untuk berselebrasi dengan rekan-rekan lainnya di lapangan. Meski sedang cedera, bisa saja Neymar sengaja menyempatkan diri hanya untuk sekedar respek terhadap kerja keras PSG.

Bahkan, Emery sendiri belum lagi bertatap muka lagi dengan Neymar sejak PSG menjuarai Ligue 1 akhir pekan lalu. Manajer asal Spanyol hanya melakukan pembicaraan sudah dari tiga pekan lalu, ketika PSG masih berusaha mengamankan puncak klasemen.

“Saya berbicara dengan Neymar dua atau tiga minggu lalu untuk melihat bagaimana dia dan ide apa yang dia miliki untuk bergabung dengan kelompok dalam pelatihan,” kata Emery dari ESPN.

Baca Juga : Fans Liverpool Meradang AS Roma Naikkan Harga Tiket

Tapi menghindari spekulasi bakal menjadi rumor tidak sedap, Emery menyatakan setidaknya sudah ada momen Neymar berbicara bersama tim meski sedang cedera. Setidaknya meski hanya sekedar ide yang dilontarkan Neymar, sudah menjadi keuntungan besar untuk PSG.

“Para pemain sudah mengobrol, jadi Neymar memiliki komunikasi langsung dengan para pemain serta klub dan saya,” tambah Emery.

(hanna – Beritaboladunia.net)