Dugarry Kecewa Neymar Tak Ikut Pesta Perayaan Kemenangan PSG

Dugarry Kecewa Neymar Tak Ikut Pesta Perayaan Kemenangan PSG

Paris – Cristophe Dugarry menyayangkan sikap Neymar yang malah bersantai dengan dalih mengalami cedera dan tidak hadir, hanya sekedar dalam melakukan selebrasi Paris Saint-Germain menjadi juara. Bukannya menampakan diri bersama timnya, Neymar hanya memberikan ucapan selamat di media sosial.

Saat ini, Neymar masih mengalami cedera metatarsal dan harus absen memperkuat timnya, hingga PSG menjadi juara usai membantai AS Monaco akhir pekan lalu. Dalam kemenangan tersebut, PSG tak lagi terkejar di puncak klasemen dan sukses merengkuh gelar Ligue 1.

Sejatinya ada juga peran Neymar musim ini, tapi Dugarry mempertanyakan respek dari Neymar terhadap kesuksesan timnya, setidaknya bisa dilakukan dengan ikutan berselebrasi bersama rekan-rekannya.

“Bagaimana bisa Neymar tidak berada di sana ketika rekan setimnya sedang memperjuangkan gelar? Mereka memberi dia peran sebagai pemimpin dan dia bahkan tidak datang untuk merayakan kemenangan itu?” tanya Dugarry dikutip dari metro.

Baca Juga : Barca Juga Berada Dalam Antrian Untuk Dapatkan Martial

Menurut Dugarry, bukan hanya tidak respek, tapi Neymar sudah melecehkan PSG sebagai klubnya sendiri.

“Dia meludah di klub ini. Saya rasa ini kelewatan. Jika dia masih di Barcelona, pasti dia akan kembali tanpa ada masalah. Jika saya adalah PSG, saya akan sangat marah,” tutupnya. (handi – Beritaboladunia.net)