Mourinho Tidak Suka MU Bermain Dengan Gaya Yang Rumit

Mourinho Tidak Suka MU Bermain Dengan Gaya Yang Rumit

Manchester –  Bermain di Old Trafford, Manchester United dipermalukan oleh West Brom dengan gol semata wayang Jay Rodriguez, Minggu (15/04).

Dalam penyataan Jose Mourinho selaku manajer MU, timnya layak menelan pil pahit dalam laga tersebut imbas paraa pemain terlalu banyak menampilkan aksi individu mereka ketimbang berusaha mencetak gol.

“Kami pantas kalah karena mempersulit tim sendiri sejak awal dan memberi West Brom kesempatan untuk merasa nyaman mempertahankan diri,” katanya dilansir dari Independent UK.

Baca Juga : Video, Firmino Ajari Mane Gaya Selebrasi Gol

Padahal, pembenahan kembali penampilan para pemainnya sudah dilalukan, namun tetap saja ada pemain yang masih menggunakan trik yang justru tidak berbuah manis pada kemenangan MU. Tidak hanya terjadi sekali saja, dalam pantauannya terhadap permainan MU, para pemain selalu membuat Mourinho gerah di pinggir lapangan.

Kebanyakan gaya yang justru berujung kegagalan jelas hanya membuang waktu MU untuk menciptakan peluang. Kemungkinan bisa saja Mourinho malah bangga, tentu jika para pemainnya juga mengiringi aksi banyak gaya mereka dengan cetakan gol.

“Selama seminggu saya mencoba melawan itu [performa buruk] karena saya merasakannya,” tambahnya.

“Anda melihat perbedaan sikap beberapa pemain saat ini dibandingkan dengan minggu lainnya; bersantai, terlalu bergaya: satu sentuhan lagi, satu putaran lagi, satu trik lagi. Master komplikasi,” Mou menjelaskan.

(handi – Beritaboladunia.net)